Header Ads

‎Hadiri KPPG Partai Golkar, Khofifah Cari Dukungan Untuk Pilgub Jatim?

ilustrasi


Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa menegaskan, dirinya saat ini masih fokus untuk menjalankan tugas sebagai pembantu presiden.
Apabila dirinya diberi mandat untuk maju sebagai calon kepala daerah Jawa Timur maka sudah tentu akan meminta izin dengan presiden untuk meninggalkan jabatannya.

Namun, dirinya belum ma menyebut waktu yang pasti untuk berbicara dengan presiden terkait peluang ‎meninggalkan kursi menteri.

"Izinkan saya sambil menanti waktu yang tepat untuk melaporkan segala sesuatunya kepada presiden," kata Khofifah usai menghadiri acara Workshop Nasional KPPG di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (25/8/2017).
‎Khofifah menuturkan, saat ini ia masih fokus menjalankan tugas sebagai pembantu presiden.

"‎Tolong teman-teman (wartawan), posisi saya ini sedang membawa mandat sebagai Menteri Sosial. Semua kinerja dan produktivitas Mensos tidak boleh tereduksi oleh proses-proses lain," tuturnya.‎

Dirinya pun menampik bahwa kedatangannya ke acara Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) yang digelar partai berlambang pohon beringin itu sebagai bentuk komunikasi dalam mencari dukungan di Pilgub Jatim.
"‎Ada kok menteri lain yang diundang. Ada Pak Tjahjo, lalu ada Menkeu," ujarnya.

sumber: tribunnews
Kabarkabari.id

No comments