Header Ads

Sempat Dituding Buka Hijab Gara-Gara Fakhrul Razi, Rina Nose Akhirnya Buka Suara, Ini Pengakuannya

Kabarkabari.id -

Sebagai artis tanah air, Rina Nose pasti selalu menarik perhatian publik.

Apalagi, kali ini ia membuat keputusan yang cukup menuai kontroversi di kalangan netizen.

Setelah setehun lebih berhijab, Rina Nose kini memutuskan untuk melepas hijabnya.

Ia mengunggah fotonya tanpa hijab untuk pertama kali di Instagram, Kamis (9/11/2017).

Di foto itu, artis 33 tahun ini juga menulis caption panjang lebar tentang perubahan pikiran.

Netizen pun membuat berbagai spekulasi tentang alasan mengapa Rina menanggalkan hijabnya.

< menanggalkan hijabnya.

Rina Nose. (Instagram.com)
Bahkan, ada netizen yang menyangka hal itu ada hubungannya dengan kandasnya hubungan Rina dengan Fakhrul Razi.

Di hari yang sama, Rina tampil perdana tanpa hijab saat memandu sebuah acara televisi.

Akun Instagram gosip @3dara_rumpi mengunggah video pengakuan Rina tentang penanggalan hijab, Jumat (10/11/2017).

Berikut pengakuan lengkapnya dilansir dari “Intens”:

“Itu pandangan yang sangat umum di antara mereka semua dan aku sangat memaklumi itu.”

“Aku juga menerima, sebagian lagi juga ada yang berkomentar tentang kata-kata yang cukup kasar.”



“Padahal juga dia tidak tahu apa penyebabnya dan kenapa.”

“Sebagian lagi ada juga yang berkomentar hanya mendoakan saja.”

“Apalagi menyangkut pautkan dengan masalah percintaan, itu jauh.”

“Karena ini murni pengalaman pribadi aku aja, murni pencarian pribadi aku.”

“Pada saat tadi sore aku memutuskan untuk membuka, aku mikir gini.”

“Ini kan pribadi aku, dengan hati aku, dengan apa yang aku rasakan.”

“Sekali lagi aku mohon maaf untuk semua penggemar-penggemar aku yang merasa kecewa karena aku melepas hijab.”

“Kalau masih ada manfaat baik yang aku berikan, silahkan diambil.”

“Kalau tidak, tinggalkan saja.”

Sementara itu, hingga kini Rina Nose masih bungkam mengenai alasannya membuka hijab.

Sedangkan, postingannya di akun Instagram masih dipenuhi berbagai komentar negatif.

Wah, kira-kira kenapa ya komedian sekaligus presenter ini menanggalkan hijab?

Sumber:tribunnews.com

No comments