Header Ads

EDAN! Demi Banyak Like di Facebook, Pria Ini Ayunkan Bayi di Luar Jendela Lantai 15

Ilustrasi

Seorang pria Aljazair harus menerima hukuman setimpal karena ulahnya yang membuat orang geleng-geleng kepala.

Pria tersebut divonis hukuman dua tahun penjara karena mengayun-ngayunkan seorang bayi di luar jendela apartemen lantai 15 untuk mendapatkan ‘like’ di Facebook.

Pria itu memajang foto dirinya sambil memegangi bayinya dengan mencengkeram baju bayi itu, dengan latar belakang mobil-mobil di kejauhan di bawahnya dengan tulisan: “1.000 like atau saya akan menjatuhkan bayi ini.”

Kontan unggahan itu membangkitkan kemarahan, dan memicu seruan pengguna media sosial lainnya agar ia ditangkap atas pasal penganiayaan anak.

Dilansir AL Arabiya, pria itu mengayun-ayunkan bayi keluar dari jendela lantai 15 sebuah blok apartemen di ibu kota, Algiers.

Pria yang merupakan kerabat bayi tersebut menyangkal telah mempertaruhkan nyawa si bayi. Televisi swasta Aljazair, Ennahar, mengatakan pelaku berdalih, gambar tersebut telah diubah oleh pengguna media sosial “Gambar itu diambil di balkon yang memiliki teralis pengaman. Tapi dihapus oleh pengguna medsos,” katanya.

Ayah anak tersebut menyerukan pengadilan untuk memaafkan pria tersebut, dengan mengatakan bahwa dia sekadar bercanda.

Namun, hakim memutuskan lain dengan pertimbangan bahwa gambar itu sangat jelas menunjukkan bahwa anak itu dibahayakan hidupnya.

Sumber: pekanews
Kabarkabari.id

No comments