Header Ads

Wuih... Heboh, Sosok Ini Lewati Cermin Tanpa Bayangan

Kabarkabari.id -

Semua pasti tahu jika kaca selalu memberikan refleksi terhadap apa yang kita lakukan. Karena secara ilmiah cermin akan memberikan pantulan cahaya yang ditangkap oleh cermin.

Namun apa jadinya jika sebuah cermin tidak memberikan refleksi bayangan terhadap apa yang ditangkapnya. Kebanyakan orang menyebutnya sebagai hal yang berbau mistis dan  menakutkan. Bahkan ada yang beranggapan itu adalah hantu atau makhluk gaib.

Seperti sebuah video yang diunggah akun Luke Jones di laman Youtube. Berdasarkan pantauan Arah.com, Senin (22/5), tak ada yang aneh dari video tersebut pada awalnya. Terdapat bayangan seorang tengah berdiri dan seorang wanita yang duduk pada cermin besar.

Namun semua berubah menjadi  misteri ketika seorang pria yang mengenakan baju berwarna hitam lengkap dengan kacamata melewati cermin tersebut. Sangat jelas tertangkap darikamera CCTV, jika bayangan dari pria tersebut tak tampak sama sekali pada cermin itu.

Video berdurasi 20 detik tersebut telah ditonton sebanyak tiga juta kali lebih oleh netizien. 1553 memberikan like serta 271 diantaranya menganggap vide tersebut sebagai sebuah editan belaka. 76 komen netter juga memenuhi kolom komentar.



Sumber: arah

No comments