Header Ads

Hati-hati! Obat Ini Malah Penyebabkan Stroke dan Serangan Jantung dalam Hitungan Detik


ilustrasi


Biasanya, kapan pun kita mengalami sakit kepala atau sakit punggung, kita akan mengambil ibuprofen. Pil ini mungkin adalah obat penghilang rasa sakit yang paling populer di dunia dan digunakan oleh jutaan orang setiap hari.

Namun, ini tidak berarti bahwa obat ini sehat. Para ahli mengklaim bahwa ibuprofen dapat menghancurkan ginjal dan hati kita, dan mungkin berakibat fatal pada kesehatan kita. 

Lalu, mengapa kita harus menggunakan sesuatu yang merusak saat alam menawarkan banyak obat penghilang rasa sakit yang hebat yang bisa bekerja sama baiknya tanpa efek samping? 

Ya, dengan kunyit misalnya. Kunyit memang biasa digunakan untuk bumbu. Namun, bumbu dapur ini juga telah digunakan untuk mengobati banyak penyakit dan kondisi yang berbeda dalam pengobatan tradisional China selama berabad-abad. Bahkan, sains telah memastikan bahwa kunyit dapat mengobati lebih dari 600 penyakit.

Berikut cara menyiapkan obat berbahan dasar kunyit yang bisa mengobati rasa sakit apapun di tubuh Anda tanpa efek samping yang merugikan.

Bahan:
  • Kunyit
  • Madu
  • Perasan lemon
  • Teh

Cara membuat:
Siapkan cangkir lalu masukkan bahan-bahan tersebut ke dalamnya, kemudian tuangkan teh panas ke atasnya. Konsumsi 3 kali sehari untuk mengurangi sakit kepala, sakit punggung, dan sendi.

Kunyit banyak digunakan dalam banyak makanan berkat rasa dan warnanya yang luar biasa, namun juga menawarkan banyak manfaat kesehatan. Bumbu dapur ini bekerja jauh lebih baik dari ibuprofen, dan lebih aman untuk hati dan ginjal Anda. 

Jadi, jika Anda mengalami sakit di persendian, punggung, atau sakit kepala, jauhkan ibuprofen dan cobalah obat alami ini. Kami jamin Anda akan kagum dengan hasilnya.

Sumber: Healthy Life Vision

Kabarkabari.id

No comments