Header Ads

Masalah Kesehatan yang bisa di Atasi dengan Jus Kentang

Ilustrasi

Mengonsumsi jus kentang juga ampuh mengatasi berbagai masalah penyakit. Berikut masalah kesehatan yang bisa teratasi ketika Anda mengonsumsi dan mengalikasikan jus kentang, dikutip dari Thehealthsite.

Sakit pinggang akibat batu ginjal

Bila Anda menderita batu ginjal dan mengalami nyeri, cobalah konsumsi segelas jus kentang dua kali dalam sehari. Jus kentang membantu mengeluarkan kristal dari dalam tubuh. Ada baiknya jus dikonsumsi pada malam dan pagi hari.

Masalah sistem pencernaan

Minum jus kentang 1 - 2 sendok makan setelah makan siang dan sarapan dapat secara efektif mengatasi masalah sistem penceenaan, seperti gastritis, asam lambung naik, dan perut kembung.

Menghilangkan ketombe

Anda bisa menghilangkan ketombe dengan cara yang lebih mudah dan alami. Membubuhkan jus kentang mentah pada rambut dapat menghilangkan ketombe. Aplikasikan pada kulit kepala dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

Menghilangkan kantung mata

Bekerja hingga larut malam membuat kantung mata kian hitam. Hilangkan mata panda Anda dengan kapas yang direndam oleh jus kentang mentah setiap malamnya. Jus kentang mampu mengusir kantung mata secara alami dan membuat mata lebih segar.

Sumber: wartakesehatan
Kabarkabari.id

No comments