Header Ads

PLN Berikan Diskon 100 Persen untuk Tambah Daya Listrik

Ilustrasi

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan 'paket spesial' Lebaran kepada masyarakat dalam pelayanan kelistrikan. General Manager PT PLN Distribusi Banten, Syofvi Felienty, mengungkapkan bahwa paket spesial ini berupa diskon 100 persen yang dikhususkan untuk pemasangan daya listrik di rumah ibadah.

"Kami hadirkan paket spesial Lebaran dengan memberikan diskon 100 persen, khusus pemasangan daya di rumah ibadah, seperti masjid dan musala bebas biaya alias gratis pemasangan tambah daya listrik," ujarnya seperti dilansir Warta Kota di Tangerang, Jumat (23/6).

Untuk sektor rumah tangga, Syofvi menjelaskan bahwa PLN memberikan diskon sebesar 50 persen. Program diskon ini berlaku hingga akhir Juli mendatang.

"Untuk rumah tangga diberikan diskon 50 persen dari tarif yang biasa dikenakan. Dan program diskon ini hanya berlaku hingga 31 Juli 2017 mendatang," terangnya.

Selain itu, Syofvi juga menjelaskan bahwa pelanggan listrik rumah tangga daya 450VA sampai saat ini tetap mendapat subsidi dan tarif per kWh pun tetap tidak mengalami penyesuaian.

"Demikian juga pelanggan rumah tangga tidak mampu dengan daya 900 VA tetap mendapat subsidi dari pemerintah, jumlahnya secara Nasional 4,1 juta pelanggan rumah tangga," pungkasnya.

 SumbeR: jitunews
Kabarkabari.id

No comments