Header Ads

Anies-Sandi Tunggu Waktu Bertemu Djarot

Ilustrasi

Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan beserta wakilnya Sandiaga Uno harus menunggu waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

Sandiaga berdalih belum mendapat jadwal untuk bisa bertemu dengan Djarot. Walau begitu, pertemuan dengan Djarot sudah dijadwalkan pukul 17.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB di hari pertama Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Kami masih menunggu berita baik dari Pak Djarot mupun Pak Ahok. Kami sudah hubungi melalui protokoler, dan tentunya menyadari waktu beliau yang sangat padat," ujar dia saat ditemui di kediaman Anies, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/6).

Anies Baswedan juga mengatakan hal senada. Kata dia, keingingannya untuk bersilaturahmi dengan Djarot bisa terwujud meski harus mengikuti jadwal yang diberikan oleh Djarot.

"Ya mengikuti jadwal beliau. Kita sudah minta waktunya beliau memberi waktu kemarin, tapi kemudian beliaunya yang nggak jadi. kita-nya sudah siap," demikian mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini.

Sumber: rmol
Kabarkabari.id

No comments