Header Ads

Seringkali Disepelekan, Padahal Hal Sederhana Inilah yang Bikin Pernikahan Bahagia

Kabarkabari.id -
ilustrasi

KEBAHAGIAAN yang hakiki tidak bisa diukur dengan uang. Begitu pula dalam hubungan seperti pernikahan.

Untuk mendapatkan kebahagiaan di dalam rumah tangga, Anda tak harus memiliki uang yang banyak. Namun tergantung bagaimana Anda memperlakukan pasangan setiap hari.

Dilansir dari Huffingtonpost, Sabtu (3/6/2017), berikut beberapa hal sederhana yang harus dilakukan kepada pasangan setiap hari agar pernikahan bahagia:

Senyum, peluk, dan cium pasangan

Sebuah senyum dapat menularkan energi positif pada orang lain. Senyuman juga dapat mengurangi stres dan meningkatkan produktivitas. Jadi memberikan senyuman setiap pagi pada pasangan adalah hal yang harus Anda lakukan agar Anda berdua diselimuti energi positif. Selain senyum, berilah pelukan dan ciuman untuk menyempurnakan hari Anda. Peluk dia setidaknya selama 1 menit.

Puji dia

Pujian dapat membuat pasangan Anda merasa dihargai. Pujilah dia untuk segala hal. Anda bisa mengatakan dia cantik atau memuji karakter dan hal lainnya. Misalnya ucapkan terima kasih karena dia telah melakukan hal tertentu untuk pernikahan Anda. Jika Anda melakukannya setiap hari, pernikahan Anda semakin terjaga.

Katakan "Terima kasih telah memilihku"

Dari miliaran orang di dunia ini, pasangan Anda telah memilih Anda untuk menjadi pasangan sehidup sematinya. Berterima kasihlah karena dia memilih Anda sebagai orang yang dipercaya untuk membahagiakannya.

Sumber: spiritriau

No comments